Breaking News
Loading...
Kamis, 24 November 2011

Info Post
blog merupakan salah satu media yang memberikan kesempatan kepada setiap pengguna internet membudayakan menulis segala aktivitas yang dilakukan. ada beberapa manfaat yang diperoleh dari blog antara lain :
a. Knowledge Sharing : berbagi pengetahuan dengan semua orang pengguna internet sehingga pengetahuan lebih bermanfaat buat orang banyak.
b. Bridge Blogging : blog bisa mengkomunikasikan sesuatu dengan bahasa santai tetapi terarah dan mampu menampilkan wajah sebenarnya dari suatu keadaan, tanpa ada yang ditutupi.
c.Ground Voice : dengan blog masyarakat dapat dengan leluasa menuliskan pendapatnya tentang suatu hal. Opini umu yang berkembang bisa dikendalikan langsung oleh individu-individu yang terlibat. Dengan begitu, opini yang terbentuk adalah opini yang jujur langsung dari setiap individu dari masyarakat, tanpa dimanipulasi terlebih dahulu oleh pihak media.
d. Idea Incubation : blog berperan sebagai tempat untuk meninkubasi-kan ide yang anda miliki dan sangat memungkinkan berbagi dengan orang lain untuk memberikan tambahan ide dan juga dukungan buat anda untuk merealisasikan ide.

0 komentar:

Posting Komentar